TEKNOLOGI & MANUAL DIARY (DIARY THINGS)

Teknologi & Manual Diary (Diary Things)

www.pinteres.com

Hayo siapa yang sampai sekarang masih suka nulis cerita di buku harian ? *angkat tangan*, ya, saya masih kok nulis diary sampai detik ini, norak yah? :D
Tapi emang sih saya ini demen banget kalau urusan tulis-menulis masalahnya saya ini tipe orang yang suka curhat lewat tulisan daripada ngobrolin sama temen sih, gak tau kenapa bisa lebih leluasa aja kalau nulis apa yang lagi dialamin :)  Inget banget awal-awal nulis buku harian gitu waktu masih SD, dulu sih suka nulis hampir setiap hari saking excited banget hahaha, kalau sekarang masih nulis juga walau kadang males dan udah gak seantusias dulu, terakhir nulis sih semingguan lalu, curhat panjang lebar sampai 3-4 lembar saking udah lama banget gak nulis lagi :)
Kenapa udah gak sesering dulu ya kalau menurut saya sih di era sekarang curhatan kita udah berpindah, dari tulisan dibuku, sekarang suka curhat di media sosial, yakan? :D Emang ya gak asing lagi kalau saat ini banyak banget jenis media sosial yang bisa digunakan di smartphone kita, contoh sederhananya sih bisa Path, twitter, facebook, dll. Tergantung selera masing-masing juga, tapi gak tau kenapa saya kayaknya demen banget nyinyir di twitter. Sederhana sih alesannya, toh kita mau nyinyir sampe berbusa it’s like nobody cares dan enak juga soalnya kita kadang nyinyir gitu kan gak pengen ada yang nanggepin, tapi kalau curhat di media sosial juga perlu hati-hati loh! kadang kalau sampai melanggar atau pun menyalahi aturan kan kita juga yang gak enak, apalagi kalau ngumbar masalah too personal kan ga baik juga, intinya ambil sisi positif dan tau mana privacy yang gak harus dibeberkan. Tapi ada juga orang yang  suka posting trivia di media sosial sih, jadi ya terserah juga :)

Intinya, nyinyir di media sosial atau pun lewat buku diary these both works really well for me personally.

Komentar