HARI PERTAMA MAGANG (1st Day Internship’ Story)

Hari Pertama Magang (1st Day Internship’ Story)







Hallo!
Jadi pas posting ini magangnya udah berjalan sekitar 3 mingguan tapi karena (sok) sibuk jadinya molor deh sampe sekarang. :P

Enggak kerasa ya akhirnya udah magang aja, hari pertama magang yaitu hari Senin tanggal 24 Juli 2017 kemarin,
Setelah hectic ngurus tempat kos, pindahan sampai kepanasan di Kota Semarang sendiri hahaha.
Iya di Semarang panasnya (subhanallah) bikin ga kuat tau! Apalagi kemarin2 kan udah biasa sama udara di Malang yang menurutku lumayan mild.
Hari pertama magang, kita pergi ke BAPPEDA sekitar pukul 06.30 lalu 15 menit kemudian kita udah sampai disana, karena hari Senin ternyata ada kegiatan upacara jadi kita nungguin dulu Ibu Aning sampai pukul 08.00. Setelah ketemu Ibu Aning, kami berempat mulai diantar ke deputi masing-masing.
Saya di tempatkan di Bidang Perencanaan Perekonomian, belum sempat kenalan sama mbak2nya, dan ibu2nya saya udah dibawa aja dong ke seminar Minapolitan yang diselenggarakan oleh deputi saya tersebut.
Hari demi hari terlewati sudah, enggak kerasa kalau sebentar lagi magangnya bakal selesai.
Ya ampun! Cepet banget deh rasanya, banyak cerita yang bisa di bagi sebenernya cuma karena penyakit lama a.k.a males menghantui jadi segitu dulu ya ceritanya. Next time I will share my internship’ story further more of my life as well. Hehehe.

Bear in mind, I am writing this in order as my friendly reminder which is also a part of my life’ journey. Ya, siapa tahu, ilmu yang di dapat disini nantinya bisa berguna juga dan bisa diterapkan kalau misal dapat kesempatan untuk bekerja di instansi yang serupa. Who knows, kan ya? :) 

Komentar