FIRST MOVE : YAY OR NAY ?

FIRST MOVE: YAY OR NAY?

pic from www.demotivation.us

Ladies, kalau ngomongin first move nih buat para cewek menurut kalian gimana? Menurut saya jadi cewek itu……..SUSAH! Gimana enggak? Coba deh, kalau misal kita suka sama seorang cowok, tapi do’i enggak ‘ngeh’ atau kalau bahasa gaulnya ‘gak peka’ pasti bikin dongkol donggg, ya gak? :p

Ribetnya lagi, kalau di budaya kita (re:Indonesia) masih tabu kalau tiba-tiba si cewek yang ‘nembak’  si cowok duluan, iya sih, zaman sekarang udah mulai ada banyak cewek yang ‘make move’ karena udah gabetah di friendzone-in sama si cowok atau si cowok emang enggak ada nyali buat nyatain perasaannya? I do not know! :D
Iya enak juga, ya, kalau perasaannya terbalas. Terus gimana nasib mereka yang enggak mau bilang duluan ke si cowok ? Nah lho! Nunggu si cowok peka sampe mampus juga dijabanin ? haha :p
Yah, kalau akhirnya enggak ada yang mau bilang duluan, endingnya bakal gitu-gitu aja, PDKT-an aja terus atau bosen dan enggak lanjut, gagal kan mau ketahap selanjutnya? Haha xD
Nah, saya pernah nih diskusi masalah ini sama temen cowok saya, dia tanya ke saya, “Ayu, apa yang bakal kamu lakuin kalau kamu suka sama cowok?”, saya jawab aja “Gak ada, paling kalau ketemu di senyumin aja”, “Terus gimana dia bisa tahu kalau kamu suka sama dia?”, “Ya lewat senyum itu tadi”, “Senyum itu gak bisa diartikan kalau kamu suka sama seseorang kan? Terus kalau kamu ketemu dia, gimana ?” “Say hi and walk away” , “But it would never work” jawabnya.
Duh! Bener juga ya, haha, habis gimana? Saya enggak ahli kalau buat ‘first move’, saya lebih seringnya nunggu sampe ada orang yang bilang ke saya sih, kalau suka lanjut kalau enggak ya enggak donggg. Haha. Jadi, kenapa sebagian besar para cewek enggak mau bilang duluan, kalau saya sendiri sih ya karena kalau si cowok enggak suka sama kita gimana? Apa kata orang – orang nanti ? Tahu sendiri kan kalau di lingkungan kita, cewek yang straight up di cap apaan? -___- *mindset nih* Terus, kalau si cowok enggak mau bilang duluan alasannya apa si? Ada nih pernah denger “Nembak sih bukan masalah, jawabanya itu lho yang horor”
Menurut saya, first move itu bukan masalah siapa yang harus duluan, tapi kalau emang udah PDKT-an , ngerasa nyaman, JUST GO AHEAD! OR YOU’D LOST THE CHANCE! Ya gak? :p

So, girls, what do you think about first move? Yay or nay? And why? :D

Komentar