BOSAN

pic from pixgood.com


Bosan? Semua orang pasti pernah merasakan seperti apa rasanya bosan itu. Kalau udah bosan ya akhirnya bakal nyari2 ide biar gak bosen kan ya. Bosan bisa dalam banyak hal, bosan karena gak ada kegiatan, bosan sama kegitan yang itu2 mulu, atau bosen hidup(?) *eh

Kali ini saya mau bahas bosan dalam suatu hubungan, pernah gak sih kalian merasa bosan sama pasangan kalian? Pasti pernah dong timbul perasaan tersebut, entah itu pacaran yang baru jadian atau bahkan udah bertahun-tahun, saya sendiri orangnya cepet banget bosan hahaha, atau jangan2 saya sendiri nih yang ngebosanin? I don’t know :D
Saya pernah nih pacaran sama orang pendiem, yakali saya sendiri aja orangnya gak banyak bicara pakai acara jadian sama orang pendiem, tau dong bakal gimana waktu jalan! Ngebosanin, serius!
Saya sih sebenarnya tergantung dengan siapa yang jalan sama saya, kalau orangnya rame, ya saya gak bakal diem kayak patung aja kan ya, pasti juga ikutan ngomong atau gak pasti ada topic apalah yang bakal diomongin, beda cerita kalau saya misal jalan sama pasangan saya yang pendiem-_-
Bakal mati kutu, saya sendiri kalau gak dipancing buat ngomong juga susah sih, aduh maapkeun -,-
Jadilah selama jalan itu yang ada silence moment wkwkwk, do’i juga gak aktif ngajakin ngomong, saya juga kalau gak dikasih aba2 juga gak bakal mulai(?) XD
Apalagi kalau ditelefon, pengennya sih ngobrol seru2an, kangen2an, cerita2, eeeeeeeh ini malah diem seribu bahasa, lempar2an suruh satu sama lain buat bahas sesuatu wkwkwkwk, bete dong kan ya, biasanya sih saya minta udahan aja. Hahaha.

Ini kesalahan juga ya kenapa saya pacaran sama orang pendiem kalau tahu saya sendiri anaknya gak suka banyak ngomong. Next deh cari pacar yang gak pendiem :P

Komentar